Selamat Datang Distributor Nasa

Semangat Pagi……!!

Apapun latar belakang anda bergabung dalam Bisnis Nasa sebagai Distributor Nasa merupakan satu langkah tepat untuk anda menuju kehidupan lebih baik. Karena apapun profesi/perkerjaan anda saat ini tidak akan menjadi hambatan untuk bisa sukses dalam bisnis Nasa.

Baiklah temen-temen distributor, langkah awal dalam bisnis ini akan sangat menentukan seberapa sukses yang akan anda capai dan permulaan yang paling menentukan adalah dengan membangun keyakinan pada diri kita bahwa kita mampu menjalani bisnis ini untuk meraih kehidupan yang lebih baik.

Keyakinan seperti apa yang harus di bangun? tentunya kita harus punya alasan yang kuat agar sampai kepada keyakinan bahwa bisnis ini akan membawa anda kepada kesuksesan.

Silahkan saksikan video Profil Perusahaan PT Natural Nusantara untuk melihat bahwa potensi bisnis Nasa memang luar biasa, masuk akal, terukur dan bisa di capai.

Tergambar dari video di atas bahwa PT Natural Nusantara memiliki potensi bisnis dan pangsa pasar yang sangat luas untuk segala lapisan masyarakat (khususnya Indonesia). Berangkat dari hal tersebutlah kita akan masuk pada keyakinan bahwa ini bisnis nyata yang memiliki peluang sangat besar untuk di jalani.

Sampai disini kita bisa mandapat gambaran awal bahwa kita memiliki produk yang pantas dan berkualitas untuk bisa di pasarkan dan diminati oleh banyak orang. Kita telah menemukan peluang dan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan dari bisnis ini.

Baiklah, sekarang peluang telah ada, lalu bagaimana kita akan mengambil peluang tersebut sebaik dan sebanyak mungkin..? kita harus persiapkan diri kita, kita harus punya alasan kuat/keinginan/goal atau saya sering menyebutnya dengan “impian“. untuk apa…??? untuk memotivasi kita, sebagai penyemangat dan sebagai pembanding. Karena penentu keberhasilan dalam bisnis ini adalah diri kita sendiri, kita tidak akan di perintah atau ditegur jika tidak melakukan tindakan, tidak seperti jika kita bekerja di salah satu perusahaan/pabrik/kantor dan lain sebagainya. Kita disini bos sekaligus karyawan untuk diri kita sendiri.

Tanpa memiliki IMPIAN anda akan mudah loyo, putus asa, merasa lelah, dan lain sebagainya karena tak ada yang anda kejar… apa ujung-ujungnya.

Lanjut,… ciptakan IMPIAN anda. Atau keinginan terbesar anda, jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang. Impaian atau keinginan harus jelas, masuk akal dan terukur. Misalnya: saya ingin membeli rumah baru awal ditahun 2019, saya ingin membeli mobil baru di tahun 2020, saya ingin meng-umrohkan kedua orang tua di tahun 2021, dan lain sebagainya, sebut dan tuliskan yang menjadi keinginan-keinginan anda, keinginan yang sungguh ingin anda capai, keinginan yang hadir dari lubuk hati yang paling dalam.

Bagaiman kita tahu bahwa satu IMPIAN/KEINGINGN itu adalah keinginan yang sungguh-sungguh datang dari hati yang paling dalam. Anda akan (MENANGIS) sangat sedih jika tidak tercapai dan akan (MENANGIS) sangat bahagia jika terwujud.

Sudahkah anda menciptakan IMPIAN ?, jika belum, mulai sekarang tuliskan apa yang menjadi keinginan terbesar dalam hidup anda, IMPIAN apa yang akan anda wujudkan. Tempel atau simpan di tempat yang mudah mengingatkan anda sewaktu-waktu, misal di dinding kamar yang bisa anda lihat sebelum tidur dan ketikan bangung tidur. Itulah yang akan menjadi pembanding ketika anda nantinya merasa letih / lelah/ putus asa. Ada satu tujuan yang akan menghapus keletihan, kelelahan, keputusasaan. Yaitu impian yang akan membahagiaakan anda dan keluarga tercinta.

kenapa..? masih takut untuk menuliskan IMPIAN..? takut tidak terwujud..? kalau untuk menuliskan saja takut lalu bagaimana anda bisa mewujudkannya? Anda harus tulis dengan penuh keyakinan bahwa anda pasti mewujudkannya. Ketika anda mampu melakukan itu, berarti anda telah membuka kekuatan besar untuk mewujudkannya. Bismillah… jangan ada keraguan untuk menuliskan impian. Segala yang hadir dalam hidup anda berawal dari pikiran anda.

IMPIAN (Goal Setting) harus JELAS, MASUK AKAL dan TERUKUR.

Baiklah… kini anda telah memiliki keinginan/tujuan/impian dan goal setting yang jelas dan terukur. Sekarang bagaimana kita mulai menjalankan bisnis ini untuk mencapai impian.

Bagaimana mulai menjalankan Bisnis Nasa..???

Mungkin ada sebagian anda yang belum bergabung dalam bisnis ini dan sebagian yang lain sudah bergabung (berapapun lamanya) ada yang sudah memiliki omzet penjualan akan tetapi masih mengalami kendala/kesulitan. Pertanyaan yang umum terjadi adalah bagaimana memasarkan produk agar laris terjual dan mendapatkan lebih banyak pelanggan secepat dan sebanyak-banyaknya. Untuk itulah saya ingin berbagi pangalaman berdasarkan yang saya alami sendiri dan dari beberapa leader senior yang telah membuktikannya.

Ini penting yang sering terlupakan..! (mungkin saya dan anda belum menyadarinya), bahwa yang manjadi tujuan utama dalam bisnis ini, baik bagi perusahaan/produsen atau kita sebagai distributor adalah kemanfaatan. Jadi kita harus men-setting pola pikir, sikap dan pemahaman bahwa segala aktifitas (penjualan, pemasaran, promosi, beriklan, interaksi dengan pelanggan, presentasi, pelatihan, penyampaian informasi dan konsultasi) yang kita lakukan dalam tindakan bisnis ini agar supaya memperoleh manfaat bagi diri kita dan orang lain.

Kita akan melakukan aktifitas bisnis yaitu berbagi informasi/penawaran untuk kemanfaatan kepada masyarakat luas mengenai produk-produk, wawasan, cara, gagasan, ide, sitem, bisnis yang bermanfaat untuk menuju taraf hidup yang lebih baik. hehe… rileks bro.. jangan tegang, sederhananya.. tanpa adanya kemanfaatan yang bisa mengatasi masalah atau menjadi solusi.. produk, jasa atau bisnis apapun tidak akan bertahan lama. Dan produk Nasa terlah terbukti lebih dari 12 tahun akan manfaat dan kualitasnya, juga bisnis Nasa terbukti mampu membawa banyak orang menuju kehidupan yang lebih baik.

Anda tidak perlu tergesa-gesa dalam menjalankan bisnis ini, yang terpenting adalah terus berproses menjalankan ,terus belajar dan tetap fokus. Karena bagi saya dan anda ini hal yang baru, yang tidak pernah ada di kurikulum sekolah atau perguruan tinggi. Jadi selayaknya jika kita mesti belajar dulu, memahami dan meniru cara orang-orang yang lebih dulu sukses dalam bisnis ini.

  1. Rencana dan Persiapan
    Bangun Impian/Goal Setting/Cita-cita, apasih yang akan kita tuju, yang kita inginkan, hasil seperti apa yang akan kita raih. Contoh gambarannya begini: misal ketika kita hendak membangun sebuah rumah dengan satu lantai saja, tentu rencana, persiapan, alat dan perlengkapannya lebih sederhana jika dibandingkan dengan kalau kita ingin membangun rumah dengan empat lantai. Jadi bagaimana anda akan membangun bisnis ini sepenuhnya tergantung pada diri anda sendiri. Pikirkan, rencanakan dan persiapkan bahwa nanti anda akan memiliki penghasilan 10jt perbulan, 50jt perbulan, 100jt perbulan dan seterusnya. Ini bukan mimpi, tapi impian yang akan kita wujudkan. (…dan banyak orang yang telah dulu membuktikannya bersama bisnis Nasa).
  2. Aktifitas dan Tindakan
    Setelah anda memiliki rencana dan persiapan,  langkah selanjutnya adalah melakukan aktifitas dan tindakan yang mengarah kepada apa yang anda impikan/inginkan.
    Banyak metode dan cara yang bisa dilakukan baik metode online atau offline. Anda juga bisa menyesuaikan dengan aktifitas harian anda, mana yang lebih tepat dan cocok yang bisa anda lakukan, karena dalam bisnis ini anda tidak terikat jam kerja atau waktu, sangat fleksibel. Yang terpenting adalah anda harus terus melakukan dan melakukan, melangkah maju, terus belajar dan tidak mudah menyerah.
    Cara termudah yang di ajarkan senior dan leader Nasa adalah dengan membuat daftar nama, yaitu daftar nama orang terdekat yang kita kenal sampai orang terjauh. Kita bisa memanfaatkan daftar nama tersebut untuk kita informasikan tentang bisnis dan produk Nasa.
    Juga cara yang familiar dan sederhana juga terbukti menghasilkan omzet adalah melalui Facebook, Instagram, Blog dan jejaring sosial lainnya. Silahkan berkreasi dan berinovasi untuk mengembangkan kemampuan. Anda akan bisa karena terus mencoba dan terbiasa.Dan anda tidak harus menguasai semua produk sekaligus, ada tahapan agar anda terbiasa mengenal produk. Kuasai satu produk yang menurut anda berpotensi untuk anda pasarkan dan memilikin nilai keuntungan yang tinggi. Kemudian baru mempelajari produk-produk yang lainnya. Penguasaan produk ini penting karena anda akan menghadapi calon konsumen yang bermacam karakter dan pertanyaan sebelum mereka memutuskan untuk membeli produk anda.

    Gunakan semaksimal mungkin alat kerja yang tersedia, seperti Brosur, VCD, HP, Komputer, Konsultasi dengan upline, dan lain sebagainya yang menunjang kemudahan anda dalam menjalankan bisnis ini.

    Jangan pernah mempunyai pemikiran bahwa seseorang baik teman, kerabat atau tetangga kita tidak mungkin mau bergabung/membeli produk kita, karena bisa jadi mereka akan menjadi diamond yang turut mengembangkan jaringan kita. Jangan pernah memandang remeh seseorang.
    Karena terkadang hal semacam ini yang akan membelenggu kita, belum sampai kita memberikan informasi kepada mereka tetapi kita sudah memutuskannya. Informasikan produk dan bisnis ini kepada siapa saja tanpa padang status/jabatan, pria/wanita.

  3. Evaluasi
    Setelah anda melakukan tindakan, aktifitas dan rutinitas, untuk mengetahui progres/perkembangannya maka anda perlu meng-evaluasi diri anda sendiri. Anda butuh memperbaiki apa yang kurang dan menambah apa yang baik yang bisa anda lakukan.

Konsultasikan kepada upline/senior apa saja yang menurut anda perlu di konsultasikan, jangan ragu-ragu untuk bertanya karena sistem tercepat dan termudah untuk sukses dalam bisnis Nasa adalah Duplikasi. Duplikasi merupakan kegiatan mencontoh apa yang dilakukan para leader yang telah membuktikan cara terbaik untuk sukses.

Never Give Up, Salam Sukses 🙂

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *